/**/

SOCIAL MEDIA

Friday, June 17, 2016

Short Trip to Bandung!

long time no see... akhir2 ini agak sibuk jadi gak sempet nge-blog. well, okay, gw mau cerita soal Bandung trip gw kemaren.

jadi, tanggal 9-10 Juni 2016 kemarin, gw ke bandung sama Rendy & 2 saudaranya, Novi & Dimi. kami pergi ke sana tanpa rencana lain, selain tujuan utamanya ke Transstudio Bandung. akhirnya, berangkat lah kami ke sana tanggal 9 siang.

Transstudio Bandung

begitu menginjak Bandung, kami langsung cuuusss ke Transstudio Bandung. tapi, mainan2nya kurang seru sik, ada beberapa yg gak dinaikin krn biasa aja juga & ada 1 yg sama kaya di Dufan. tiket masuknya gw lupa berapa, tapi karena pake STNK motor Yamaha jadi diskon 20%.

wahana pertama yg kita mainin itu Dunia Lain, which means rumah hantu. naik kereta gitu. dan ini pertama kalinya in my whole life, gw ke rumah hantu, gak pake tutup mata meski jaga2 naro tas di samping takut ada yg colek haahaha. tapi yg malesinnya ya ada lagu Lingsir Wengi yg diputer pas wahananya lg jalan....... kan kamprettttt! buat yg gak tau itu lagu apa, itu lagu yg kata org2 banyak tuh untuk manggil kuntilanak meski gw gak 100% sure, tapi bisa coba dibaca di sini.

habis dari dunia lain, gw sama Novi main Negeri Raksasa. Negeri Raksasa tuh kalo di Dufan kaya Hysteria, tapi kalo Hysteria kan ditarik ke bawah terus dilempar ke atas, kalo Negeri Raksasa tuh kaya di Jungleland, dibawa naik dulu ke atas terus dilempar turun. tapi biasa aja sik menurut gw, bikin perut gw geli tapi gak sukses bikin gw teriak2 kebawa euphoria. ini gw gak bohongggg, boleh tanya lgs ke Novi kl ada yg kenal hahaha.

habis itu kami naik Skypirates Zeppelin. yaahh cm muter2 doang di atas sik, liat2 Transstudio kaya apa dari atas.

habis itu main Giant Swing, ini mirip Kora Kora di Dufan tapi bedanya diputer2 gitu, gak kaya Power Surge/Kicir Kicir (Dufan)/Indosat Vertigo Galaxy (Transstudio) yah. ini seru kok, cuma yg gak kuat ya bisa habis itu muntah...

habis itu masuk ke Science Center, dan yg pastinya habis itu liat2 ikan. cuma foto ikan ini doang... karena pas ke Transstudio kamera gw ketinggalan di mobil Dimi -,-


habis itu ke Marvel Superheroes The Ride 4D. sorry not sorry, gw gak suka pake banget. bangkunya keras, kacamatanya juga banyak goresan gitu, terus lensanya juga kaya blur2 gimana gitu. masih mending kacamata 3D di XXI -,-

habis itu, ini nih yg paling gw seneng... naik Yamaha Racing Coaster! mainan favourite di Transstudio Bandung, karena cm ini yg menurut gw seru. dan kerennya lagi, Yamaha Racing Coaster ini cuma ada 3 di dunia, 1 di Transstudio Bandung ini, 2 lagi di AS (baca di sini). nah buat yg mau liat keseruannya gimana, coba diliat nih ada yg masukin di Youtube dari akun MrTik10, bisa lihat di sini.

habis itu lanjut ke Jelajah, atau Niagara di Dufan. lagi2, biasa aja. lebih tinggi Niagara di Dufan sih. tapi Jelajah sukses bikin basah lah ya~

sebagai penutupan, naik Yamaha Racing Coaster lagi hahaha.

iya Rendy selempangin tas gw, tapi bukan karena gw yg suruh loh ya, tapi karena ini habis main Yamaha Racing Coaster dan posisi dia paling deket sama tas gw pas selesai main jadi dia lgs selempangin biar cepet keluar. habis itu gw bawa sendiri kok. yakeleusssss suruh dia bawain mulu hahaha emang eke cewek apa boookkkk

itu satu2nya foto kami b4 selama di Transstudio, untung Novi bawa action cam.


Sudirman Street

nah, abis main2 di Transstudio, baru kami ke hotel. kami nginep di hotel Chara. ini hotel favourite gw banget deh. cuma bintang 3 sik memang, tapi oke banget buat gw. kalian bisa cek aja di Traveloka coba. gw recommend hotel ini buat yg low budget.

nah, abis check in, beberes, mandi dll, lanjut makan malam ke Sudirman Street atas saran Rendy krn dia uda pernah ke sini. dan kalian tahu apa? INI SURGANYA BABIIIIIIII! banyak bgtttt yg jual babi di siniiiiiii. gila gila gila gila gila rasanya bahagia banget ketemu babi hahahah

Rendy, Novi, Dimi pesen nasi campur & sate babi. gw pesen nasi se'i & kuotie.


yg gw pesen ini sik rasanya kurang enak, tapi tetep enak2 aja karena babi hahaha. kecuali kuotienya yah kayaknya sik gak babi, banyak sayurnya gitu. yg pasti, buat pecinta babi, wajib dateng ke Sudirman Street ini. RECOMMENDED!

Bober Cafe

abis makan malem, nongkrong lah di Bober Cafe ini. cuma pesen minum & main kartu Uno sampe ngantuk.

Batagor Burangrang

batagor yg 1 ini, beeehh endeessss! gak kalah enak sama Batagor Kingsley. dan asiknya lagi, lokasinya persis di seberang hotel Chara hahaha. tinggal jalan kaki pun bisa. seporsinya 33rb isi 3. bisa request mau pakenya bumbu kacang atau kuah bening gitu. oh ya, ini brunch kami di hari kedua tanggal 10 Juni. RECOMMENDED!



Farm House Lembang

sesudah makan, kami lgs berangkat ke Farm House Lembang krn Novi mau ke sini. gak jauh2 amatttt. masuknya bayar 20.000, trus dpt voucher utk dituker sama susu atau sosis. sebenernya sik ke sini mau liat rumah Hobbit, tapi menurut gw ternyata biasa aja rumahnya hahaha. cuma bisa foto di depan rumah gak bisa masuk.


tapi di Farm House ini sik lucu2 gitu. gw agak bingung deskripsiinnya sik. banyak bangunan2 yg dibuat ala2 di Belanda gitu. lucu deh pokoknya. ada yg nyewain baju adat Belanda juga gitu.


dan pastinya banyak taneman. maap ya w kebanyakan fokus di tanemannya hahaha


abis muter2, sampailah di tempat yg ada rumah Hobbit dan ternyata bisa kasih makan domba, kelinci, & anak sapi gitu. tapi cuma kefoto yg kasih makan kelinci & susuin anak sapi sik. wortelnya seiket gitu 5.000. susu utk sapinya 20.000. sapinya tapi gemes2 banget!! kyaaaa :3


nahh.... ini dia si rumah Hobbit.


udah cuma gitu doang gabisa dimasukin hahaha. tapi ya gapapa sik, seneng sama suasana Farm House Lembang ini. lumayan menyejukkan hati. tapi ada lagi yg lebih menyejukkan hati gw....

Rumah Guguk

iya, Rumah Guguk!! ini paling sukses bikin gw seneng di hari itu. BANYAK ANJING BRUUUHHHHHH! poodles, malteses, yorkie, & 1 malamute puppy. gila gila gila gw suka banget deh!

di Rumah Guguk itu ada kolam renang buat kl ada yg mau bawa anak kaki 4 nya berenang, bisa makan2 juga, dan pastinya bisa belanja karena di situ ada pet shopnya.

tapi bagian paling menyenangkannya ya rumah guguk2nya itu. main sm banyak anjing duuhhh senengnyaaaa! ada malamute yg manja & diapain aja diem aja malah nemplok kaya bayiiii, rasanya pengen bawa pulang! terus poodles yg lucu2 gemesssss & warna warniiii. duh pokoknya kalian pasti seneng kalo ke sini!


Miss Bee

nah, ini perhentian terakhir setelah dari Rumah Guguk & sebelum pulang. tempatnya sik lumayan cozy yah. makanannya sik yg enak. seriously enak. emang sik... pricey gitu. gw rada shock liat menu krn gw gak biasa juga makan yg cukup pricey kalo gak sama emak gw. tapi, seriously makanannya enak.


yak, intinya liburan pendek di Bandung kemaren menyenangkan. dan pastinya makanan juga enak2. hahahah kalo kalian, mau liburan pendek kemana?

see you on the next post!

2 comments :

  1. mauuuu ke farm house lembang dari kemaren g jadi jadi huhuu kok seru
    itu rumah guguk juga :O sukaaak

    ReplyDelete
    Replies
    1. mampir kaakk! menyenangkan sekaliii di rumah guguk hahaha

      Delete

Please feel free to leave your comments here. I want to hear your feedback and ideas for my next posts. Any comments having bad language will be deleted. Thanks! :)